Rabu, 03 Oktober 2012

KATA-KATA GALAU

GALAU,,,, sipa sieh yang g' tau kata ini,kata-kata ini lagi ngetrend di kalangan anak remaja...jadi kalian pasti tau, nenek-nenek tetangga saya aj tau apa itu galau...Bagi kalian yang masih remaja yang lagi semangat-semangat merasakan cinta pasti sering mengalami galau. saat ada masalh dengan kekasih  keluarga atau temen biasa sering mengucapkan kata-kata galau ...bahkan saya juga sering melihat status temen-temen saya bahkan saya sendiri memasang status galau pada situs jejaring sosial , seperti facebook, twitter dan lainya, tidak hanya di jejaring sosial saya juga sering mendengarkan curhatan temen-temen saya..yang otomatis mengeluarkan kata-kata galau, yahhh sebenarnya kata-katanya kebanyakan lebay menurut saya tapi, sebagai teman yang baik saya rela mendengarkan kata-kata galau yang agak sedikit lebay itu.

Oke lang sung aja ,di postingan saya kali ini,saya akan daftarkan kata-kata galau yang mungkin bisa kalian ucapkan saat kalian lagi galau. ...lets go...!!!!!


  •  gue tuh pengen nagis di depan loe biar loe tau betapa sakitnya gue,,....:(
  •  maaf kalau suatu saat nanti aku sudah tak ad disisimu,bukan karna aku berhenti mencintaimu ,tapi aku berhenti untuk saling menyakiti...:(
  •  kita pacaran kayak tv gue dirumah yah,,, suka putus-putus sinyalnya..:(
  •  bagi gue sakit gigi itu gak seberapa, ketimbang sakitnya hati, saat loe ninggalin gue...:(
  • sakit banget hati gue saat loe gue liat jalan sama temen gue sendiri,....:(
  • manusia itu gak boleh bercinta dengan sesama jenis, maka bercinta lah dengan jenis yang lain,,,seperti kucing ayam atau,monyet juga boleh.....!!!!!
  •  jangan jadikan galau sebagai alasan justru sebaliknya,teruslah menggalau mumpung gak ada yang melihatmu....
  • daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
  • Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
  • Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
  •  pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
  •  kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain
  • Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
  • udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
  • gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !
  • kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
  • Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
  • Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
  • Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(
  • untuk kita foto memang cma btuh waktu 2 menit tp untuk melupakan knangan difoto itu kyanya ga cukup wanktu 2 taun :( 

  • buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  • korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
  • Gue (?’,’?) kangen Eloh (?’o’)? tapi Elo (?’?’)? ga pernah nyadar itu (???)
  • klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  • “Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”
  • Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
  • Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  • Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
  • Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
  • Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  • U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.
  • Yet I won’t ever leave this town
  • Foto itu bakal jauh lebih berarti buat aku klo orang yg km peluk di foto itu adalah aku bukan dirinya
  • ribet deh punya mantan kaya lo.…cuma gara” foto indah kita bedua… Pacarmu mau gebukin gue


  • OKE ..sobat mungkin beberapa kata itu saja yang bisa saya berikan...tapi, pesan saya jangan sering-sering galau ya...terima kasih..!!


     
                                       sumber : http://www.bamz.us/2011/12/kata-kata-galau-terbaru.html
          


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar