Selasa, 02 Oktober 2012

TULISAN PERTAMA

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

hay semua,,,kali ini di pertama tulisan saya ini saya ingin memperkenalkan diri saya.oke langsung aja: nama saya mariani kelahiran di kutai timur tepatnya mandu 16 april 1995,,,hoby saya sebenernya banyak termasuk menulis dan kali ini tulisan saya g' saya abadikan di map tumpukan buku ataupun buku diary saya yah ingin berbagi informasi kepada orang banyak,,,!!!

di blog saya ini saya beri nama GMMC BERCERITA... ada yang tau GMMC,,, emmmhhh mungkin kalian ada yang tau, tapi yang pasti kepanjangan dari GMMC saya berbeda dengan kalian karna nama itu buatan iseng-iseng saya . GMMC : Ghadis Malu Mengaku Cinta ..nah itulah kepanjangannya emmhh sebenarnya kata itu tentang kepribadian saya...(biasa anak remaja,,,kata Ungu- cinta dalam hati heheh....:p ) jujur saja saya sering suka sama cowok tapi...saya malu buat mengakui kalau saya suka,,,jangankan mengakui berprilaku yang menunjukan rasa suka pada laki-laki saja saya malu ,memang pada umumnya wanita g level jika harus mengatakan cinta pada laki-laki tapi... sekarang udah berbeda banyak kaum wanita yang mengatakan cinta terlebih dahulu ( takut ilang... :P) tapi itu g berpengaruh pada saya meskipun lagi trend di mana-mana...!!!

sepertinya  cukup sampai disini perkenalan tentang saya,,,saya harap kalian semua bisa sering-sering berkunjung di blog sederhana saya ini....trima kasih....:)) ...!!!

1 komentar:

  1. Harrah's Reno, NV 89449 - Mapyro
    Harrah's Reno 대전광역 출장마사지 Reno Casino and Hotel Map, Harrah's Reno, Nevada, United States. 나주 출장샵 Real-time 춘천 출장안마 driving directions to 구미 출장마사지 Harrah's Reno, 충청북도 출장샵

    BalasHapus